Polres Pesawaran Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Pesawaran, (WM65.com) – Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Ardianto Sunggoro pimpin langsung giat sosialisai pencegahan virus corona, di lapangan Taman Jejama Sidototo di Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (24/3/2020).

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi jajaran anggotanya menghimbau langsung kepada masyarakat yang ada dilapangan khususnya pedagang-pedang yang berada di lokasi.

“Kapolres menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, agar para pedagang memakai mascer juga sarung tangan supaya berusaha mencegah terjangkit covid 19 atau virus corona,” ujarnya.

Kapolres Pesawaran menghimbau kepada pedagang harus bisa mengatur waktu didalam melaksankan aktifitasnya.

“Pedagang pulang jangan terlalu sore,” pesannya.

Di tempat yang sama para pedagang menanggapi positif dan berterima kasih atas perhatian Kapolres pesawaran atas pencegahan covid 19.

“Kami sangat berterima kasih telah di berikan masukan dan arahan secara langsung oleh Kapolres peswaran tentang covid 19 yang masih marak maraknya, ” ujar salah satu pedagang di Taman jejama sidototo.

Dalam soslalisasi Covid 19 yang dilaksanakan jajaran Polres Pesawaran di Taman Jejama Sidototo berjalan dengan lancar serta di sambut Positif oleh masyarakat, berjalan lancar dan Aman. (Ujang)