DPD KO-WAPPI Pesawaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pesawaran (WM65.com) – Dewan pimpinan daerah komite wartawan pelacak profesional indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran laksanakan kegiatan Jum’at berkah dalam rangka penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus pandemi corona atau covid -19, Jum’at (3/4/2020).

Penyemprotan Disinfektan di pimpin langsung oleh Ketua organisasi ko-wappi Dahron Sungkai di dampinggi oleh Penasehat ko-wappi Aliaman juga Advokasi Hukum Dr (can) Nurul Hidayah, SH. MH. Serta seluruh anggota dan pengurus organisasi wartawan Ko-wappi kab, Pesawaran.

Dalam penyenperotan star dari
Sekertariat DPD KO-WAPPI jalan A. Yani no : 01 desa kebagusan kecamatan gedong tataan, di lanjutkan ke tempat-tempat keramaian seperti masjid Taqwa, masjid Nurhidayah, Balai desa kebagusan bersama Babinsa Pelda Sumardi, kapala desa kebagusan Toher, SE.

Dilanjutkan ke Klinik As-shoffa serta kantor korcam pendidika  gedong tataan juga SD negeri 24 gedong tataan.

Disampaikan ketua KO-WAPPI kab, pesawaran.

“Kami para wartawan juga tidak tinggal diam dalam memeragi covid 19, menyampaikan inpormasi dari perintah indonesia yang positif tentang bahaya wabah virus corona pada masyarakat Indonesia,” kata Ketua Ko-wappi.
Dilanjutkan Dahron sungkai.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah karena dengan adanya kerja sama, semoga wabah virus covid 19 ini bisa kita atasi dan kita musnahkan dari bumi Pertiwi yang kita cintai,” sambung Dahron Sungkai. (Red/Ujg )