Chrisna Putra : Anggota Pol-PP Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Kadiskominfotik Lampung, Chrisna Putra
Kadiskominfotik Lampung, Chrisna Putra

Wartamedia65.com-Diduga kecapekan pasca turut dalam pengawalan prosesi pemakaman salah seorang Alm korban meninggal dunia akibat virus Covid-19 di sekincau Lampung Barat, seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung Hendra Kurniawan (40), meninggal dunia akibat penyakit jantung.

Kabar itu diluruskjan oleh Kadiskominfotik Lampung, Chrisna Putra, bahwa korban meninggal dunia Hendra Kurniawan adalah benar anggota Satpol-PP, namun soal penyebab kematian Alm bukanlah karena tertular Covid-19 tetapi mengalami sakit jantung usai dirawat di RS Urip Sumoharjo, Bandar Lampung pada minggu (06/04/2020) lalu.

“Jadi terakhir, beliau dirawat di rumah sakit Urip Sumoharjo dan menghembuskan napas terakhir tadi malam. Meninggal dengan riwayat sakit jantung, bukan karena Covid-19,” ujar Chrisna Putra.

Pernyataan Kadiskominfotik Lampung ini juga sekaligus untuk meluruskan informasi kepada masyarakat, bahwa pemakaman korban covid-19 di sekincau tidak ada hubunganya dengan penyebab kematian Alm Hendra, karena yang bersangkutan kmungkin kecapekan dan memang memiliki riayat penyakit jantung.

“Beliau memiliki riwayat sakit jantung. memang benar dia sempat melakukan pengawalan ke Lampung Barat. Namun saat jenazah pasien Covid-19 belum sampai ke tempat tujuan, dia merasa sakit. Sehingga harus dikembalikan ke Bandar Lampung,” kata Chrisna Putra.(red)