Ini Himbauan Nanda Indira Dendi Terkait Covid-19

Wartamedia65.com- Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, SE.MM. menghimbau kepada masyarakat kabupaten pesawaran untuk melakukan identifikasi kepada warga yang masuk ke desa desa dan kampung khususnya pendatang dari luar guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau (Covid-19).
Nanda juga berharap kepada warga masyarakat tetap bekerja dan belajar dirumah (stay at home), lakukan gerakan masyarakat (germas).

Lakukan hidup sehat dengan cara mencuci tangan pakai sabun,menggunakan masker saat bepergian, mengkonsumsi makanan bergizi seimbang,rajin berolah raga dan jaga jarak sosial (distance).

Nanda juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga medis,TNI polri,tim gugus tugas covid 19 dan lainnya yang sedang berjuang melawan virus corona.
“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, tim gugus tugas covid 19 dan lain yang sedang berjuang melawan wabah Virus corona” Ujar Nanda.

“ Untuk itu saya memohon kepada Allah SWT agar senantiasa masyarakat Indonesia, khususnya Lampung Kabupaten Pesawaran selalu di beri kesehatan jasmani dan rohani,

“Semoga Alloh SWT senantiasa melindungi kita semua” Pungkas ujar ibu Bupati ini. (Rifka)