Kades Sukadadi : Kita Wajib Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Desa Kita

Pesawaran ( Wartamedia65.com)- Kepala desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan Rudi Maryoto melakukan pendistribusian bantuan berupa handsanitier dan sabun pencuci tangan, serta masker bersama aparatur desa yang mana bantuan tersebut diterima dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan direalisasikan Kadus setempat, terkait penyebaran virus corona.

Dalam penyampaiannya, Rudi Maryoto meminta semua aparatur desa untuk bersenergi memerangi Virus Corona atau yang disebut Covid-19,

Menurut Rudi, aparatur desa wajib menjalankan Peraturan Pemerintah, dimana setiap desa dan pekon wajib mengantisipasi, adanya Virus Corona dan kita wajib mengantisipasinya, agar kita tidak terkena bahaya virus tersebut.

“ Kita juga mendirikian posko tiap pintu masuk desa yang bertujuan mempermudah mendata warga pendatang baru atau warga yang ingin berpergian, atau warga yang kerja diluar dan kembali kedesa ini,” ujar Rudi, kepada Mediamerdeka, Rabu (08/04).

Rudi juga menambahkan, bahwa setiap posko-posko yang didirikan telah kami siapkan kelengkapan, antara lain alat penyemprotan dan obat obatan, guna kita basmi virus itu celetuk nya, kepada wartawan ini. (Ujang)