Bagikan Sembako, Ini Kata M. Nasir Cabup Pesawaran

Pesawaran (Warta Media65.com)- Ketua DPC PDIP-P Kabupaten Pesawaran M. Nasir yang juga Calon Bupati Kabupaten Pesawaran melaksanakan baksos di desa Pasar Minggu Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Nasir juga mengajak beberapa Fraksi seperti PKB Nasdem, Hanura.PBB serta Muslimat NU juga  kalangan Ormas dan LSM untuk ikut meramaikan Baksos yang dilaksanakan tersebut.

“ Saya mengajak masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga lingkungan bersih agar terhindar dari virus corona yang mematikan dan kita semua harus bisa ikut Peraturan Pemerintah, agar penyakit tersebut kita bisa hindari, “ papar M. Nasir yang juga Ketua DPRD Pesawaran

“Kita sebagai manusia biasa sangat memperhatinkan dampak Covid-19 ini,  bagaimana dengan warga kecil yang terdampak yang biasa mencari rezeki di luar rumah dan sekarang harus tidak bekerja karena pandemi,” ungkap Nasir, Sabtu (11/04).

Ia menyebutkan pembagian sembako ini dibantu salah satu bukti, bahwa kami peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran,  “Yang kita kami  utamakan adalah keluarga miskin yang sangat berdampak terhadap pandemi ini,” ungkapnya.

Selain bantuan sembako, Nasir juga membagikan ratusan masker kepada warga desa Pasar Minggu Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.(red/Ujng)