Denpom II/3 Lampung Bagikan Makanan Jelang Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

 

Wartamedia65.com- – Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung membagikan makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat di sepanjang Jalan Basuki Rahmat dan Telukbetung, Bandarlampung.

“Meskipun sedikit, alhamdulillah kami bisa berbagi kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini. Ada makanan takjil dan nasi bungkus yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan ini,” kata Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma di Bandarlampung, Jumat (01/05)

Dia melanjutkan selain membagikan makanan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, pihaknya juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Pembagian masker kepada masyarakat tersebut dalam rangka untuk mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19 di Provinsi Lampung, khususnya di Bandarlampung.

“Berbagi makanan dan masker ini kita lakukan setiap hari Senin hingga Jumat di bulan puasa. Lokasi kita bagikan tetap di sepanjang Jalan Basuki atau depan kantor Denpom II/3,” kata dia.

Hanri mengajak masyarakat Lampung agar bersama-sama memerangi COVID-19 yang sedang melanda di Lampung.

Dia minta kepada masyarakat Lampung agar mematuhi imbauan pemerintah serta selalu menjaga jarak.

“Selalu pakai masker ketika akan keluar rumah, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Patuhi himbauan pemerintah untuk berdiam di rumah sementara waktu,” kata dia lagi.