LKKS Bandarlampung Bagikan 800 Paket Sembako Kepada Warga

Wartamedia65.com-Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Bandarlampung membagikan 800 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19 di kota setempat.

“Paket sembako yang kita berikan berupa beras, minyak goreng, gula, susu, tepung dan sirup,” kata Ketua LKKS Kota Bandarlampung Eva Dwiana, di Bandarlampung, Jumat, (09/05).

Ia mengatakan bahwa paket tersebut akan dibagikan ke masyarakat bekerjasama dengan pihak kecamatan dimana nantinya merekalah yang akan mendistribusikan ke warga terdampak.

Baca juga: Wali Kota Bandarlampung pantau posko perbatasan

“Ya bantuan tersebut akan kita sebarkan di dua puluh kecamatan yang ada di Bandarlampung,” kata dia.

Menurut Eva, kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut sudah menjadi agenda rutin LKKS Bandarlampung setiap tahunnya.

“Kita setiap tahunnya melakukan aksi tersebut, melihat situasi saat ini yang sedang mewabah COVID-19 tentunya pembagian paket tersebut kami lakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan,” jelasnya.

Dia berharap sembako yang diberikan oleh LKKS Bandarlampung kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak COVID-19 itu dapat bermanfaat bagi mereka.(red/an)