LMPI Metro Bersama Andi Surya Sebar Hand Sanitizer Untuk Lawan Covid-19

Wartamedia65.– Bertempat di Rumah Pemenangan Posko AS, Yosomulyo 21C, Calon Walikota Metro, Andi Surya, bersilaturahim dengan Ketua dan Pengurus LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) Kota Metro, 09/05/2020. Silaturahim ini dimaksudkan dalam upaya menangani persoalan Covid19 yang merebak di Kota Metro.

“Kami berdiskusi terkait perkembangan wabah Corona dan bagaimana mengatasi wabah ini sekaligus mengevaluasi kondisi masyarakat, di samping itu Pak Andi Surya juga menitipkan banyak Hand Sanitizer untuk kami salurkan bagi yang memerlukan”, Ujar H. Dedy Adam, Ketua Markas Cabang LMPI Kota Metro di Posko AS, Selikur C.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Surya menyatakan; “Kami berharap dengan kerjasama LMPI akan memberi masukan terhadap upaya menangani wabah Corona ini, yang jelas LMPI memiliki komitmen yang sama dengan Posko AS bagaimana membantu warga Metro mengurangi dampak yang terjadi”, Ujar Ketua Yayasan UMITRA dan Global Surya yang mencalon Walikota Metro ini.

“Saat ini Posko AS memiliki stok Hand Sanitizer yang cukup banyak untuk disalurkan kepada warga, dan kami menitipkan kepada LMPI agar dapat dimanfaatkan sebagai sterilisasi tangan untuk masyarakat”, Sebut tokoh nasional mantan Anggota DPD RI dan DPRD Lampung dua periode tersebut.

“Kami juga berharap, Posko AS dan LMPI dapat bersama-sama mendorong dan mengawasi upaya pemerintah melakukan kebijakan distribusi bantuan sosial dampak Corona yang berkeadilan dan sesuai data faktual yang dibutuhkan warga saat ini”, Tutup pengusaha yang juga politisi akademisi tersebut sambil tersenyum ramah.