Heboh !!! Mobil Innova Terbang di Atas Rumah Warga Bukit Sukabumi Indah

Wartamedia65.com– Warga Perum Bukit Sukabumi Indah Puskud Kecamatan Sukabumi Bandarlampung dihebohkan dengan adanya sebuah mobil terbang dan nyangkut di atas rumah warga.

Peristiwa menggemparkan ini terjadi sebuah mobil Kijang Innova milik Edy (alm) yang dikemudikan saudaranya lepas kontrol terbang nyangkut di atap rumah tetangganya tepatnya di Jl Berlian Perum Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi, Minggu (31/5/2020) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut keterangan tetangga korban, perumahan Bukit Sukabumi Indah kondisinya perbukitan. Antara rumah satu dengan yang lain tidak sama. Posisi rumah Pak Eddy (alm) di atas. Sementara rumah korban Ibu Ipad posisi di bawah. “Mungkin saat mau menjalankan mobil tidak terkontrol, mobil tiba-tiba terbang menuju rumah Ibu Ipad bagian dapur,” ujar salah seorang warga kepada media ini.

Mobil nabrak tower air dan nyangkut di kap rumah. Bagian rumah belakang rusak, mobil hingga saat ini masih nyangkut di atas rumah.

Akibat peristiwa tersebut, rumah Ibu Ipad bagian belakang rusak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun pemilik mobil dan rumah masih kesulitan mengevakuasi mobil yang nyangkut di atas atas rumah. (red/wr)