Andi Surya: Semangat New Norma Perkuat Kehidupan Kampus UMITRA

Wartamedia65.com – Semangat New Normal harus mampu memberi ruang bagi memperkuat dinamika kehidupan di kampus UMITRA, setidaknya perkuliahan tetap efektif dilaksanakan dengan beberapa perubahan baru proses perkuliahan, demikian disebutkan Ketua Yayasan UMITRA, DR. H. Andi Surya, di Kampus UMITRA setelah rapat koordinasi dengan pimpinan Kampus, hari ini.

Disebutkannya; “Kampus UMITRA tentu terus berkomitmen untuk melanjutkan misi Tridarma sehingga mahasiswa efektif mendapat pengajaran dengan lebih berkualitas meskipun dalam suasana wabah Covid19”, Ujar Andi Surya, yang juga mantan Anggota DPD RI 2014 – 2019 ini.

Di tempat yang sama, Rektor UMITRA, DR. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS, menyatakan; “UMITRA akan mengadopsi konsep New Normal sebagai bagian dari pola hidup baru dalam kehidupan kampus, kami merancang perkuliahan dengan mengutamakan protokol kesehatan sehingga terjamin tidak terjadi penularan Covid19”, Sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Pembina Yayasan UMITRA, M. Renandi, ET, MBA, menyatakan, “Satu hal yang menjadi perhatian kami adalah kuliah tatap muka harus dilakukan dengan upaya tidak tertular virus corona dengan menjaga jarak, bermasker, cuci tangan, dan selalu membawa Hand Sanitizer, akan tetapi UMITRA juga mendisain perkuliahan daring dan campuran antara tatap muka dengan sistem online sebagai antisipasi suasana New Normal”, Tutup Pembina Yayasan UMITRA ini.