Peduli, LKIL Beri Bantuan Ke 67 Guru Ngaji

Wartamedia65—Lembaga Kesejahteraan Islam Lampung (LKIL), Sabtu (13/6-2020), di Sekretariat Jalan Legundi Sukarame, melakukan kegiatan pembagian bantuan bagi guru ngaji se-Provinsi Lampung periode ke dua tahun 2019-2020.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh ketua LKIL H.MC.Iman Santoso kepada 67 guru ngaji se Provinsi Lampung.

Pembagian kali ini, lain dari sebelumnya, karena dalam kondisi pendemi Covid 19 Karona, dimana para penerima bantuan tetap mentaati protokol kesehatan yakni jaga jarak dan semua memakai masker. Walau kondisi ekonomi masyarakat masih sulit, namun perjuangan di jalan Allah terus dilaksanakan, dengan harapan mendapat ridha dari Allah agar dimasa mendatang, kata MC Iman Santoso yang sering disapa Wiwik.

Kita berharap korona ini cepat berakhir agar para donatur lebih banyak lagi rezekinya yang diberikan kepada guru ngaji.

Hadir para donatur yang menyaksikan penyerahan bantuan diantara, H. Chairul Satar, Ujang Tomi, Johan Arifin, Erwan Deswar.

“Kita tetap berdoa semoga virus Korona ini cepat hilang dari muka bumi ini. Karena birus akan hilang, jika vaksinnya ditemukan. Virus ini asalnya dari Alloh, maka kita selain berusaha, harus tetap berdoa kepada Alloh agar virus ini cepat hilang,” imbuh Wiwik.

HSalah seorang penerima bantuan, Misbah (57) dari Pringsewu dengan murid 60 orang, mengucapkan terimakasih kepada YKIL atas bantuan ini. Dengan harapan akan digunakan keperluan sehari-hari, terutama transportasi untuk mengajar murid-murid yang jauh dari rumah, katanya.

Hal yang juga disampailan Sakiman Hadi Saputra (52) dari Lampung Timur dengan jumlah murid 152 orang. “Saya berharap program ini tetap berlanjut, katanya. (zab)