Eva Dwiana, Ana Morinda dan Yusron Terima Rekomendasi dari Partai Nasdem

Wartamedia65.com- Mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada), Partai Nasdem menyerahkan rekomendasi kepada tiga bakal calon kepala daerah (bacalon kada) di Provinsi Lampung.

Ketiga bacalon kada yang menerima rekomendasi yaitu; Eva Dwiana – Dedi Amrullah (Bandarlampung), Ana Morinda-Frits (Metro), Yusron Amirullah (Lampung Timur).
Secara simbolis surat dari DPP Nasdem itu diserahkan oleh Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron, di Kantor DPW Nasdem Lampung, Minggu (14/6/2020).

Penyerahan rekomendasi dihadiri pengurus DPD Nasdem melalui zoom meeting, diantaranya Korwil Sumatera III DPP Nasdem Fauzi Ambru dan Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari. Turut hadir juga melalui zoom meeting para ketua DPD Nasdem kabupaten/kota di Lampung.

Korwil Sumatera III DPP Nasdem Fauzi Ambru mengucapkan selamat kepada para penerima rekomendasi. Dia menegaskan bahwa seluruh kader Nasdem akan mendukung langkah pemenangan para bacalonkada yang telah diusung. “Lanjutkan dengan take line kita: bersatu, berjuang dan menang,” kata Fauzi.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari menambahkan, dengan keluarganya tiga rekomendasi tersebut artinya Nasdem telah merampungkan rekomendasi terhadap delapan kabupaten/kota di Lampung.

Sebab sebelumnya, Nasdem pun telah mengeluarkan rekomendasi untuk lima kabupaten/kota lainnya. “Rekomendasi ini kita serahkan di tengah pandemi Corona. Dengan keterbatasan dan kesederhanaan mudah mudahan tetap sakral,” kata Taufik.
Dengan keluarnya rekomendasi tersebut, dia berharap seluruh kader partai bisa bahu-membahu dalam proses pemenangan bacalon kada penerima rekomendasi.