Polda Lampung Terima Bantuan Dua Buah Wastafel

Wartamedia65.com – Polda Lampung menerima bantuan berupa dua buah wastafel pencuci tangan dari Palang Merah Amerika (PMA) atau American Red Cross (AmCross) yang diberikan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

“Bantuan diserahkan oleh Sekretaris PMI Lampung dan diterima langsung oleh Waka Polda Lampung di lapangan Mapolda Lampung, Kamis ( 18/6), ” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan bantuan yang diberikan tersebut menyikapi hubungan baik Polda Lampung yang telah membantu stok darah dengan kegiatan donor darah. Donor darah yang telah dilakukan sangat membantu kekurangan stok darah PMI pada masa pandemi COVID-19.

“Polda Lampung akan terus berpartisipasi untuk membantu kekurangan stok darah PMI Lampung. Sampai saat ini Polda Lampung dan jajaran sedang melaksanakan donor darah yang dimulai sejak 16 Juni hingga 18 Juni 2020. Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara. Semoga kegiatan donor yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah pada masa pandemi COVID-19,” kata dia.