Riana Sari Arinal Senam Jantung Bersama Masyarakat Pringsewu

Wartamedia65-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung juga Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, melakukan senam jantung sehat bersama dengan lansia dan kader Posyandu, di Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo Pringsewu, Minggu (5/7/2020) pagi. Selain senam jantung sehat, juga diteruskan dengan Senam Lampung Berjaya.

Turut mendampingi Senam jantung sehat, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Hj. Hj.Rita Irviani Fauzi, Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, Wakil Ketua DPRD Lampung Hj. Ririn Kuswantari, pengurus Yayasan Jantung Sehat Lampung dan masyarakat Pringsewu.

Tiba di halaman kantor Pekon Mataram, Riana Sari dan rombongan serta Ketua TP PKK Pringsewu, club senam jantung sehat, dipandu instruktur langsung melakukan senam jantung sehat dan dilanjutkan senam Lampung Berjaya.

Riana Sari sangat senang bisa melakukan senam bersama dengan masyarakat Pekon Mataram. Riana berharap dengan senam bisa membuat masyarakat sehat. Selama pandemi Covid-19 kegiatan senam mengalami kefakuman. Dengan menuju new normal, maka kegiatan olahraga seperti senam jantung sehat dan senam Lampung Berjaya bisa dilakukan.(red)