Ananto Pratomo Ambil Berkas Pencalonan Ketua DPW PAN Lampung

Wartamedia65.com,-Sembilan bakal calon formatur dalam Muswil PAN Provinsi Lampung sudah mengambil berkas di sekretariatan panitia Muswil V PAN Lampung sampai hari ke-3 tanggal. 9 Juli 2020 jam 16.00 WIB (penutupan jam kerja).

Menurut salah satu anggota panitia bagian sekretariatan panitia Muswil V PAN Lampung bagian pendaftaran mengatakan, pada saat terakhir penutupan hari ke-3 jam kerja 16.00 WIB, Ananto Pratomo datang langsung bersama tim suksesnya mendaftarkan diri dan mengambil berkas pencalonan.

Pada saat dikonfirmasi oleh wartamedia65.com, Ananto Pratomo mengatakan bahwa dirinya mencalonkan menjadi Formatur karena ingin menjadi Ketua DPW PAN Lampung dan seandainya terpilih Ananto (sapaan akrabnya) akan melakukan pembenahan khususnya dalam struktur partai dari tingkat yang paling bawah DPRt (Desa/Kelurahan) sampai ke tingkat Provinsi (DPW).

“Untuk merebut kemenangan dalam pemilu 2024 dan PAN harus berdiri diatas kaki sendiri tanpa dipengaruhi oleh pihak/fungsi-fungsi lain diluar partai alias MAPAN, lebih lanjut dia mengatakan PAN harus dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada Kader dan masyarakat pada umumnya,” paparnya kepada wartamedia65.com, Jumat (10/7/2020).

Sedangkan menurut Ketua Pelaksana Muswil (OC) Enita Agustri bahwa penutupan pendaftaran dan pengembalian berkas sampai tanggal 14 Juli 2020 dan Muswil PAN Lampung Insaallah akan digelar pada tanggal 21 Juli 2020.

Diketahui, dari 9 orang bakal calon formatur dalam Muswil PAN Provinsi Lampung diantaranya, Drs. Sukandi, M.Pd (mantan Kandepag Lampung Selatan), Ir. H. Irham Jafar Lan Putra, M.H. (mantan Sekda Prov. Lampung dan Irjen Kehutanan), Joko Santoso, S.P., M.H, H. Ahmad Fitoni, H. Abdullah Sura Jaya, S.H, dan Yusirwan, S.E, M.H, (semuanya anggota dewan provinsi), Ahmad Naufal A. Caya (pemuda/melinial), Hj. Nyimas Gamesya Putri Agus, S.E, M.M (mantan pengurus harian DPP PAN dan Panwil Lampung 1) dan Ananto Pratomo, S.H, (Pengacara/Pengurus Harian/BPOK DPW PAN). (red)