Muswil PAN Lampung, Nyimas Gamesya Putri Agus Satu-Satunya Kandidat Perempuan

Wartamedia65.com-Hingga saat ini tercatat sudah 13 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran calo Ketua DPW Partai Amanat Nasional Lampung (PAN). Dari jumlah tesebut, tercatat satu kandidat perempuan. Namanya Hj. Nyimas Gamesya Putri Agus.

Nyimas Putri maju sebagai calon Ketua DWP PAN semata hanya hanya ingin membesarkan partai. Sekaligus meningkatkan kesetaraan gender dalam kepengurusan DPW PAN Lampung mendatang.

“Kalau soal berorganisasi saya sudah cukup matang. Sekarang saya sebagai pembina di GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) dan sebagai Wakil Ketua di P2LIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi),” ungkapnya.
Selain itu, dia juga pernah menjadi Bendahara dan Panwil di DPP PAN (Pusat). Pengalaman organisasi itu menjadi modal memperebutkan 356 suara dalam Muswil V (PAN Lampung mendatang.

Berdasarkan data, panitia muswil PAN Lampung, selain Nyimas Putri, dua belas kandidat lain yang telah mengambil formulir pendaftaran adalah: Sukandi, Irham Jafar Lan Putra, Joko Santoso, Ahmad Fitoni. Kemudian: H. Abdullah Sura Jaya, Ahmad Naufal A. Caya, Yusirwan, Ananto Pratomo, Tedi Kurniawan, Paisaludin, Suprapto, dan Hamrin Sugandi, (ri/red|)