Danrem 043 Brigjen TNI Toto Jumariono, Kunker ke PT Austasia Stockfeed

Wartamedia65.com-Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam) Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Austasia Stockfeed di Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, Selasa (14/7/2020).

Rilis Humas Korem 043 Gatam menyebut kunker tersebut dalam rangka peningkatan koordinasi dan peran aktif pihak swasta dalam mendukung program pembangunan daerah. Termasuk program kerja TNI di wilayah setempat.

“Mudah mudahan kerja sama yang selama ini terjalin dapat berjalan lebih baik lagi,” kata Danrem.
Danrem juga mengingatkan, untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam seluruh aktifitas operasional perushaan

“ Disini saya juga menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada Manager PT. Austasia Stockfeed, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diera New Normal di perusahaan ini “ tegas Danrem.

Manager PT Austasia Stockfeed Ahmad menymabut baik kunker Danrem tersebut. Pada ksempatan itu diam menyampaikan seputaran perkembangan dan situasi geografis dari PT. Austasia Stockfeed.

Turut mendampingi Danrem dalam kunker tersebut Kasi Intelrem Letkol Inf.Agus Wahyudi, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.DarwisKapenrem Mayor Inf Joko Warsito dan Dantim Intelrem 043/Gatam Kapten Cpl I Made Diazmika.(penrem)