TEC Pimpin Golkar Lamsel, Arinal Mita Seluruh Kader Partai Solid Menangkan Pilkada

Wartamedia65.com-Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II periode 2020-2025,.Selasa (14/7/2020)

Musda berlangsung di Kantor DPD Golkar k setempat. Setelah melalau berbaga tahapan, Musda menetapakan Tony Eka Candra (TEC) sebagai Ketua DPD Golkar Lamsel.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengajak seluruh pengurus dan kader partai solid memanangkan TEC sebagai Bupati Lamsel pada Pilkada Lamsel, Desembar mendatang.

“Mari kita satukan tekad, dan bersama-sama kita perjuangkan, sudah saatnya Partai Golkar memimpin Kabupaten Lampung Selatan” tegasnya.

TEC juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai atas kepercayaan untuk memimpin Golkar Lamsel,

“ini saatnya era kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar Lampung Selatan, Insya Allah dengan kebersamaan kita bisa meraih kemenangan pada pilkada bulan Desember mendatang,” kata Toni. (**)