Andi Surya Ngopi Bareng Tokoh Metro dan Komunitas Trail Metro

Wartamedia65—– Bakal calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya mengadakan pertemuan silaturahmi dengan tokoh-tokoh kota Metro dan komunitas Trail Metro yang dikemas dengan acara ngopi bareng di Warung Nanggroe Kota Metro, Rabu (15/7).

Andi Surya pada acara ngopi bareng itu bertemu dengan para tokoh kota Metro diantaranya Joko Wahyudi, Imron dan ketua Komunitas Trail metro, Amiril Azwan. Ngopi bareng itu merupakan sarana menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

“Saya harus banyak belajar dari tokoh-tokoh masyarakat dan komunitas di sini. Saya setiap hari blusukan ke pasar, juga belajar dari para pedagang pasar. Saya ketemu dengan warga juga belajar, apa keluhannya saya catat dan yang sudah baik juga saya catat agar nanti bisa lanjutkan lagi,” kata Andi.

Andi mengatakan, dirinya hampir setiap hari blusukan untuk sowan (berkunjung) ke tokoh masyarakat, tokoh agama, bahkan masyarakat di seluruh lapisan.

“Tadi pagi juga ketemu masyarakat di beberapa wilayah di Kota Metro, banyak masukan, aspirasi dan harapan yang disampaikan untuk Metro lebih baik,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat, Imron mengatakan, acara ngopi bareng tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan Dr. Andi Surya selaku bakal calon wali Kota Metro.

Menurut dia, inti dari pertemuan tersebut, bahwa Dr. Andi Surya menjadi salah satu bakal calon wali kota, sehingga keluarga besar Imron bersepakat berjuang bersama-sama untuk mendukung Dr. Andi Surya.

“Intinya lebih memberi dukungan baik moral, spiritual khususnya do’a agar beliau bisa terpilih sebagai walikota periode 2021-2026,” Pungkasnya (rls/*)