Bersama Warga Ganjar Agung Metro, Andi Surya Galakkan Senam Sehat Lawan Corona

Wartamedia65– Calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya mengajak warga untuk menggiatkan senam sebagai upaya menjaga kondisi fisik sekaligus melawan Covid-19, kegiatan senam bersama yang diikuti oleh warga Ganjaragung kecamatan Metro Barat, Minggu (23/8).

“Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng tubuh kita untuk melawan Virus Corona atau Covid-19. Dengan berolahraga teratur seperti senam menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh kita,” Kata Andi Surya.

Ia menjelaskan ada dua jenis olahraga yakni persarafan untuk menjaga kesehatan dan olahraga fisik untuk menjaga kebugaran.

Olahraga persarafan diwujudkan dengan tiga cara, yakni pernapasan, vokalisasi dan postur, sedangkan untuk olahraga fisik, bisa dilakukan untuk membuat badan tetap bugar saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain ajakan senam, Dr. H. Andi Surya juga memberikan beasiswa hingga 75% subsidi biaya kuliah kepada warga Ganjaragung ini sebagai salah satu bukti nyata programĀ  Dr. H. Andi Surya untuk membangun kota Metro.

Tokoh masyarakat Ganjar Agung, Ust. Kardi, menyatakan gembira atas ajakan Andi Surya, “Saya mengapresiasi kehadiran Pak AS di Kelurahan kami, yang memberi semangat kepada warga untuk hidup sehat, selain itu terimakasih atas pemberian beasiswa kepada warga”, Ujar Ust. Kardi. (rls/*)