Lampung Fokus Pulihkan Pariwisata dan Investasi

Wartamedia65.com-Pemerintah Provinsi Lampung fokus berupaya memulihkan industri pariwisata dan investasi, serta penguatan sistem kesehatan nasional.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi pada Workshop Pengembangan Kompetensi Sosial Kultural bagi Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemprov setempat.
Kegiatan yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) itu berlangsung di Hotel Novotel Bandar Lampung, Rabu (26/8/2020).

Menurut gubernur, pemulihan industri pariwisata dan investasi merupakan bagian dari percepatan pemulihan ketahanan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19.

“Sebagaimana visi Presiden Jokowi guna mewujudkan Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian yang Berlandaskan Gotong Royong.

Maka dari itu, membangun tidak bisa oleh pemerintah sendiri. Harus bersama sama dengan swasta dan rakyat,” kata gubernur.

Gubernur meminta para pejabat pimpinan tinggi yang mengikuti workshop untuk benar-benar menguasai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Saya meminta dengan adanya workshop ini, saudara-saudara mampu menguasai betul nilai tugas agar saya tidak perlu melakukan evaluasi terus,” tegasnya. (Red)