Musyawarah Sengketa Paslon Perseorangan, Ike Edwin Optimis Menang

Wartamedia65.com- Musyawarah terbuka penyelesaian sengketa pasangan bakal calon perseorangan walikota dan wakil walikota Bandarlampung, Irjen Pol (pur) Ike Edwin-Zam Zanariah berlanjut di hari kedua, Sabtu (5/9/2020).

Musyawarah dipimpin Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansyah, digelar secara terbuka di kantor Bawaslu dengan menghadirkan kedua belah pihak, pemohon Ike Edwin-Zam Zanariah dan termohon KPU Bandarlampung.

Sejak pagi hari, musyawarah terbuka masih berlangsung dengan agenda mendengarkan keterangan sejumlah saksi. Kedua kubu baik dari pemohon maupun termohon ikut menghadirkan saksi.

Di sela-sela istirahat, Ike Edwin menyempatkan diri menyapa para pendukungnya. Mantan Kapolda Lampung ini menyampaikan kepada para pendukungnya bahwa perjuangan yang dilakukan selama ini semoga membawa hasil dengan kemenangan dalam perkara ini.

Jalannya Musyawarah sengketa dukungan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota perseorangan dijaga ketat oleh aparat Kepolisian lokasi Bawaslu Jl. Way Besay Sumur Batu Telukbetung Utara Bandarlampung.(Wa)